advertisements
advertisements
Gambar Bergantian

Jelang Pilkada: Jalin Silaturahmi, Sat Intelkam Polres Inhil Kunjungi Kantor DPC PDIP Kabupaten Inhil

advertisements

INHIL (RASTRA.NEWS) – Personil Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir melakukan koordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC – PDI-P) Kabupaten Inhil, di Kantor DPC PDIP Jalan Batang Tuaka Tembilahan, Jum’at 3 April 2024.

Kedatangan rombongan Sat Intelkam Polres Inhil langsung disambut hangat oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Inhil Samino yang saat itu diwakili oleh pengurus Partai PDIP Kabupaten Inhil Wiwin Azrio.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K melalui personil Sat Intelkam Polres Inhil mengungkapkan, bahwa kunjungannya ke kantor DPC PDIP untuk melakukan

koordinasi sekaligus silahturahmi dengan dengan pengurus partai PDI-P Kabupaten Inhil.

“Selain itu, kita juga terus menjalin hubungan sinergitas terutama pasca Pemilu 2024 dan menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Indragiri Hilir,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Inhil Samino yang diwakili oleh pengurus Partai PDIP Kabupaten Inhil  Wiwin Azrio berharap ke depan hubungan silaturahmi ini terus terjalin dan bisa bekerjasama dengan baik jelang Pilkada.

“Kami mengharapkan agar hubungan ini terus berlanjut guna memelihara Kamtibmas pasca Pemilu 2024 dan selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?