advertisements
advertisements
advertisements

Patroli malam Polsek Sumobito titip pesan Kamtibmas jaga kerukunan serta kondusifitas wilayah

advertisements

JOMBANG – Kepolisian sektor Sumobito melalui patroli backbone yang dipimpin bawas Kanit binmas Aipda defi melaksanakan Patroli dialogis dan Sambang desa diwilayah Hukum Polsek Sumobito Antisipasi gangguan kamtibmas Pasca pemilu, Rabu (13/03/2024).

Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan dengan warga masyarakat, personil Polsek Sumobito terus meningkatkan kegiatan patroli, Kegiatan patroli ini sekaligus bersilaturahim dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.
Dalam kegiatan tersebut Petugas melakukan sambang Desa kepada beberapa warga, Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas di antaranya yaitu agar dapat mengajak warga masyarakat sekitar untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sumobito.

Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi apabila ada gangguan Kamtibmas, warga Senang dengan kehadiran Personel Polsek Sumobito ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan agar terjalin kedekatan dengan masyarakat serta memupuk persaudaraan agar masyarakat dengan mudah dapat merasakan Polri benar-benar menyatu dengan masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang Akbp Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K.,M.Si. Melalui Kapolsek Sumobito Akp Sulaiman, S.H membenarkan bahwa anggota setiap hari melaksanakan giat patroli sambang desa maupun Obyek vital guna mengetahui informasi lebih cepat dan akurat sehingga kehadiran polisi bisa memberikan rasa aman tentram terhadap masyarakat. (FAT)

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?