advertisements
advertisements
advertisements

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Upaya Cooling System Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Menjelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Kramat
advertisements

akarta – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Kanit binmas Polsek Senen Kompol Supriyono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Aiptu Endro Cahyono melaksanakan kegiatan koordinasi dengan tokoh masyarakat terkait Cooling Sistem dalam rangka pemilu 2024. Rabu (07/02/2024).

Dalam kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, Kompol Supriyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif menjelang pemilu 2024.

Kompol Supriyono pun menambahkan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini penting, guna membangun Sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Dimana secara bersama, antara Polri, tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak Isu-Isu atau berita Hoax yang terjadi jangan terpengaruh dan terpancing dengan hal tersebut, bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial segera hubungi call center 110″

Dalam kesempatan kali ini juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Aiptu Endro Cahyono memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga serta ikut menciptakan situasi yang sejuk, aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Harapannya, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tetap menjalin rasa persatuan dan Kesatuan sesama warga walaupun mungkin dalam pemilu ini berbeda pilihan.

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?