advertisements
advertisements
advertisements

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI REMAJA, SAMPAIKAN HIMBAUAN TIDAK IKUT BALAPAN LIAR

advertisements

KUKAR – Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi menyambangi para pelajar Remaja yang sedang nongkrong di sekitar warung panjang Desa Anggana, Sabtu malam (16/03/2024).

Dalam kesempatan ini Pak Bhabin memberikan himbauan kepada para Remaja yang sedang nongkrong agar tidak kebut-kebutan maupun ikut-ikutan balapan liar yang bisa membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lain yang melintas.

Hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Anggana AKP AKHMAD WIRA TARYUDI, S.H., M.H. bahwa semua anggota Bhabinkamtibmas harus giat melaksanakan sambang ke wilayah Desa binaannya seperti menyambangi Para Remaja yang merupakan calon penerus bangsa di masa depan agar tidak terjerumus pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Bhabin yang sudah memberikan motivasi dan himbauan kepada kami untuk tidak ikut-ikutan balapan liar yang bisa membahayakan diri kami dan orang lain. Ujar Randi salah satu remaja. (ZAN)

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?