advertisements
advertisements
advertisements

Kapolsek Batunadua, Danramil dan Warga Gotong Royong Bersihkan TPU Jelang Ramadhan

advertisements

PADANGSIDIMPUAN – Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi bersama Danramil 02 Kota Padangsidimpuan dan warga masyarakat melakukan gotong royong pembersihan area perkuburan warga Desa Ujung Gurap di wilayah hukum Polsek Batunadua Polres Padangsidimpuan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, TNI dan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan area perkuburan agar terlihat lebih rapi dan asri, sehingga masyarakat yang ingin berziarah menjelang Ramadhan merasa nyaman.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ujar AKP Andi Gustawi.

Danramil 02 Kota Padangsidimpuan, mengapresiasi kegiatan gotong royong ini. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat,”

Warga masyarakat Desa Ujung Gurap menyambut dengan antusias kegiatan gotong royong ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan,” ujar salah seorang warga. (RUL)

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?