advertisements
advertisements
advertisements

Bulan Amal: Polair Polres Halmahera Utara Berbagi Sembako di Bulan Ramadan

advertisements

HALUT (RASTRA.NEWS) – Satuan Polairud Polres Halmahera Utara, Polda Maluku Utara membagikan bantuan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa yang ada di lingkungan Dufa-Dufa desa Gamsungi dan Rawajaya Pantai desa Rawajaya, Kecamatan Tobelo, Kamis (21/3/2023).

Bantuan tersebut, diberikan secara langsung oleh Kasat Polairud Polres Halmahera Utara IPTU Pijar Bella bersama personilnya dengan harapan dapat bermanfaat di bulan Ramadan ini.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar melalui  Kasat Polairud Polres Halmahera Utara IPTU Pijar Bella mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Halmahera Utara kepada masyarakat khususnya bagi kaum duafa.

“Hari ini kita melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir pantai,” ujar IPTU Pijar Bella.

Kasatpolairud menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri, kepada masyarakat. Apalagi saat ini memasuki bulan suci ramadan, sehingga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Halmahera Utara,” ujarnya.

Pijar bilang selain memberikan sembako, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar menciptakan kondisi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kami selalu ingatkan kepada masyarakat pentingnya menjaga lingkungan agar aman dan kondusif selama bulan ramadan,” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?