advertisements
advertisements
advertisements
BERITA  

Kapolres Bandara Ngurah Rai Home Visit Anggotanya yang Sakit

Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan santunan tali asih kepada Aiptu Putu Agus Puja
advertisements

Badung- Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan home visit atau kunjungan terhadap anggotanya yang mengalami sakit atas nama Aiptu Putu Agus Ariastawan jabatan Anggota Sat Samapta di rumahnya di Jalan Raya Canggu Br Anyar Kerobokan Kaja Kec. Kuta Utara Badung, senin (29/1/2024).

Turut mendampingi Kapolres, Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., perwakilan pejabat utama (PJU) diantaranya Kabag SDM, Kabag Log, ,Kasat Samapta, Plt. Kasiwas dan Kasi Propam serta anggota Sidokkes Polres Bandara.

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan kunjungan Kapolres Bandara untuk melihat kondisi kesehatan Aiptu Putu Agus Puja sekaligus memberikan semangat dan motivasi agar segera diberikan kesembuhan terhadap sakit yang dideritanya.

“Putu Agus Puja ini menderita sakit sejak lama dari tanggal 27 Desember 2023, hasil pemeriksaan dokter dan berdasarkan hasil laboratorium menderita sakit CKD St. V (gagal ginjal),”ucapnya.

Lebih lanjut Kasi Humas juga menjelaskan, tanggal 27 Desember 2023 pertama kalinya Aiptu Agus Puja mengeluhkan sakit bengkak pada kakinya hingga akhirnya melakukan pengobatan ke medis hingga saat ini melalui rawat jalan di Rumah Sakit Mangusada Badung dan pengobatan pada Dokter Spesialis Penyakit Dalam serta melakukan terapi.

“Jadi saat ini Aiptu Agus Puja tidak bisa bertugas seperti mana biasanya karena masih mengalami sakit yang di deritanya,”jelasnya.

Dalam kunjungan kapolres kata Kasi Humas, berkesempatan menyerahkan santunan tali asih kepada Aiptu Putu Agus Puja dan memberikan doa semoga segera diberikan kesembuhan hingga bisa melaksanakan tugas kembali. (hms24)

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?