advertisements
advertisements
advertisements

RAZIA GABUNGAN 3 PILAR DALAM RANGKA OPERASI MANTAP BRATA SEMERU 2024

advertisements

SURABAYA – Dalam Rangka melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) serta Menunjang 7 Program Prioritas KAPOLRI Khususnya Dalam Bidang PEMANTAPAN PEMELIHARAAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN NASIONAL dan dalam rangka OMB Semeru tahun 2024, 3 Pilar Lakarsantri, pada Hari Minggu (14/01) pukul 00.30 Wib melaksanakan kegiatan di jalan Raya Lontar Pintu masuk Citraland Surabaya.

Gabungan 3 Pilar Lakarsantri telah melaksanakan Giat Stasioner Riksa R2 di Jalan Raya Lontar Pintu masuk Citraland Surabaya dalam rangka Harkamtibmas antisipasi terjadinya 3C, balap liar dan kejahatan jalanan lainnya guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.
Giat dipimpin oleh Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Polda Jatim, KOMPOL M. AKHYAR S.H.,M.H didampingi Pawas IPTU AHMAD YANI dgn kuat 16 Personil terdiri dari 12 Personil Polsek Lakarsantri,4 Personil Satpol-PP kecamatan Lakarsantri. 

Hasil giat Stasioner di Jl. Raya Lontar Pintu masuk Citraland Surabaya 1 tilang R2 knalpot Brong dan 3 Tilang R2 tanpa STNK.

Facebook Comments Box
Editor: Salman Siregar
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?