advertisements
advertisements
Gambar Bergantian

Hore! Pengendara yang Tertib Lalu Lintas Dihadiahi Helm dan Cokelat

advertisements

BLORA – Berbagai kegiatan dilakukan Polres Blora untuk mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024. Tidak hanya membagikan brosur, pamflet ataupun stiker, aparat juga membagikan helm dan cokelat bagi pengendara yang sudah tertib.

Kegiatan tersebut dilakukan di kawasan Simpang Empat Biandono yang dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Polres Blora, Ipda Sony Ariadi, Sabtu (9/3/2024).

Kaur Bin Ops Ipda Sony menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud apresiasi kepada para pengendara yang sudah tertib. “Kami berikan helm serta cokelat. Harapannya dapat menggugah kesadaran warga masyarakat untuk taat dan tertib berlalu lintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas di Kabupaten Blora, ” kata Ipda Sony.

Lebih lanjut, Ipda Sony menambahkan, sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 tidak hanya dilakukan di lapangan namun juga dilakukan melalui media sosial. “Semoga bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Untuk diketahui, kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024  ini akan dilaksanakan hingga 17 Maret 2024. (FAT)

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?