advertisements
advertisements
Gambar Bergantian
POLDA  

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel

advertisements

KALSEL (RASTRA.NEWS) – Jasa Raharja dan Korlantas Polri menggelar Monitoring dan Evaluasi bidang Gakkum Triwulan I di tahun 2024 wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan. Agenda tersebut dilaksanakan pada Selasa (30/4/2024) di Gedung BPKB Kilometer 21 Ditlantas Polda Kalsel, Banjarbaru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirgakkum Korlantas Polri Brigadir Jendral Polisi R. Slamet Santoso, Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja Hervanka Tri Dianto, Kepala Urusan Pencegahan Kecelakaan PT Jasa Raharja Nur Akbar, Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol. C. F. Hotman Sirait, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol. Robertho Pardede, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan, serta para pejabat utama di lingkungan Ditlantas Polda Kalimantan Selatan.

Dalam paparannya, Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Jasa Raharja dengan mitra kepolisian Polda Kalimantan Selatan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kolaborasi dan kerja sama yang terjalin baik dengan mitra kepolisian yang merupakan salah satu bagian dari lima pilar keselamatan berlalu lintas.

“Komitmen pelayanan Jasa Raharja dapat tercapai tidak lepas dari adanya integrasi IRSMS yang sudah dilakukan oleh jajaran kepolisian di Polda Kalimantan Selatan dan juga Jasa Raharja terus saling berkolaborasi dan berkontribusi dalam membantu menekan angka laka lantas dan menurunkan fatalitas korban laka lantas,” tutup Bob.

Facebook Comments Box
Open chat
Halo 👋
Mau Hubungi RASTRA.NEWS?